Gamis Denim Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Denim menjadi salah satu warna yang paling banyak dimiliki apalagi oleh kalangan muda. Warnanya yang kekinian memang banyak ditemukan di hampir seluruh tipe baju, seperti gamis, kemeja bahkan kebaya. Sering kali, para wanita berhijab bingung memadukan kebaya warna denim cocok dengan jilbab warna apa.

Memadukan warna jilbab dengan baju memang terkadang menjadi pekerjaan dan perkara sulit. Sering kali, ketika kita mencoba berkreasi dengan warna yang begitu berbeda malah justru tidak percaya diri, begitupun sebaliknya.

Baca Juga: Baju Merah Cocok dengan Celana Warna Apa? Berikut 10 Rekomendasinya!

Sebenarnya, memadukan biru denim cocok dengan warna apa saja memang butuh pertimbangan. Warna-warna netral dan juga warna yang masih senada dan enak dipandang meskipun berbeda sah-sah saja. Yang terpenting, Anda juga percaya diri memakainya. Kalau gamis denim cocok dengan jilbab warna apa? Ini dia rekomendasi kombinasi warnanya.

kebaya warna denim cocok dengan jilbab warna apa

Navy

Navy merupakan warna biru yang lebih pekat, umumnya orang-orang mengatakan biru tua. Perpaduan warna navy dengan denim memang terlihat lebih menarik. Jika dilihat, warna navy dan denim memang lebih senada seperti berangkat dari warna yang sama hanya berbeda dari tingkat kepekatan warna birunya.

Baik menggunakan jilbab polos ataupun bermotif, warna ini memang sangat pas dipadukan dengan warna denim. Selain senada, warna ini juga dapat memberikan tampilan yang lebih dewasa khas tampilan yang berkelas namun tetap modis setiap saat.

Biru Muda

Baju warna denim cocok dengan warna apa? Biru muda salah satunya. Kombinasi denim dengan warna biru muda memang memberikan warna yang lebih segar. Denim sendiri hampir mirip dengan warna biru muda, walau tentu saja memiliki corak dan ciri khas sendiri.

Sangat pas bagi Anda yang ingin beraktivitas di luar ruangan dengan memadukan dua warna ini. Selain warnanya yang jadi lebih terang, kesan tampilan yang lebih fresh juga diberikan dari warna biru mudanya.

Beige

Warna ini masuk kategori warna earth tone. Nah, bagi anda yang bosan dengan warna biru dan ingin tampil dengan warna lain namun bingung gamis denim cocok dengan jilbab warna apa? Beige jawabannya.

Warnanya yang soft dan seperti perpaduan antara coklat muda dan cream ini benar-benar bisa buat warna denim jadi outfit yang kece.

Putih

Tergolong warna yang netral, baju gamis denim cocok dengan jilbab warna apa? Putih salah satunya. Baik putih bersih maupun putih tulang semuanya cocok dengan warna denim. Bahkan style jilbab putih bagaimanapun tetap cocok jika dipadukan dengan warna denim.

Untuk acara semi formal sampai acara formal sekalipun cocok digunakan dengan paduan warna putih ini. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan warna putih terang, Anda bisa memilih warna putih tulang atau broken white sebagai alternatifnya.

Abu-Abu

Warna monokrom abu-abu memang cocok dipadukan dengan warna yang mencolok sekalipun. Abu-abu bisa dipadukan dengan warna denim baik abu-abu muda ataupun tua. Perpaduan warna abu-abu memberi kesan tetap elegan dan menarik cukup manis.

Perbedaan warna denim dengan abu-abu tidak terlalu mencolok dan masih enak dipandang walaupun berbeda. Perpaduan ini akan memberikan kesan tampilan yang berkelas namun tetap anggun untuk acara santai maupun resmi.

Hitam

Hitam memang jadi salah satu warna yang cocok dipadukan dengan warna apapun itu dan jadi warna pilihan jika memang sudah tidak ada ide untuk kombinasi warna lagi. Memadukan gamis denim dengan warna hitam akan memberikan kesan lebih tegas dan juga lebih dewasa.

Anda bisa mengkreasikan style jilbab hitam dengan gamis Anda untuk memberikan tampilan yang lebih menarik. Bisa juga menggunakan jilbab pashmina agar tampilannya lebih kekinian namun tetap rapi dan menarik untuk dilihat.

Dusty Rose

Warna yang memadukan antara warna merah muda dengan peach ini memang cukup unik. Jika Anda ingin tampil lebih trendy dengan warna-warna unik dengan dress denim cocok dengan jilbab warna apa? Dusty rose salah satunya.

Warnanya yang unik dan menarik ini akan membuat tampilan Anda jauh lebih segar dan terlihat lebih energik dan juga lebih ceria. Warna dusty rose juga akan memberikan kesan lebih feminin ketika dikenakan. Tidak gerah dan tidak membuat panas ketika dipadukan bersama.

Sage

Sempat ngetrend di tahun 2023, warna hijau sage ini memang sangat cocok dijadikan paduan warna dengan denim. Memadukan gamis denim dengan jilbab warna sage menjadi salah satu ide outfit yang cerah dan unik ala-ala pinterest.

Perpaduan outfit ini jadi salah satu perpaduan warna yang memberikan kesan lebih natural, menarik dan tampak elegan namun tetap berkelas dan modis. Paduan warna ini juga cukup unik, tidak mencolok tapi tetap elegan.

Khaki

Hampir mirip dengan warna beige namun lebih gelap, warna khaki juga cocok dipadukan dengan gamis warna denim untuk memberikan kesan tampilan yang elegan namun tetap anggun. Kontras warna antara khaki dan denim menciptakan tampilan yang memikat.

Baca Juga: PU Leather Adalah Salah Satu Bahan Favorit untuk Tas, Namun Apa Itu PU Leather?

Untuk acara semi formal, perpaduan kedua warna ini memang menjadi pilihan yang pas karena akan memberikan tampilan kasual yang rapi. Tidak mencolok dan merupakan kombinasi warna yang cocok digunakan di segala musim.

Kuning Muda

Tampilan satu ini akan memberikan kesan yang bersemangat, cerah namun terlihat menyenangkan. Warna kuning muda sangat cocok dipadukan dengan warna denim apalagi untuk aktivitas di laur ruangan terutama di musim panas.

Warna yang cerah dari warna kuning muda tidak akan menyerap panas matahari di luar ruangan. Kombinasi warna yang unik ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil berani namun tetap manis dan lebih menggemaskan.

Coklat Muda

Warna coklat muda juga bisa dipadukan dengan gamis atau baju warna denim. Bagi Anda yang ingin membuat tampilan atau look seolah sedang berada di musim gugur, warna ini memang pas untuk dipadukan bersama.

Tampilannya memberikan kesan yang hangat. Bahkan, warna coklat muda pun juga cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit, apapun itu. Anda yang sering sibuk memilih warna karena takut terlihat terlalu gelap, warna ini memang pas dipilih. Selain memberi kesan tampilan yang hangat, warnanya pun juga sangat nyaman untuk dilihat.

Kombinasi untuk gamis denim cocok dengan jilbab warna apa saja. namun yang menjadi salah satu poin utama adalah pertimbangan tingkat kepekatan warnanya saat dipadukan. Memilih jilbab terutama, memang harus memperhatikan kombinasi warna.

Agar membuat tampilan semakin menawan dan juga menambah kepercayaan diri serta dapat mengekspresikan gaya sendiri, salah satu tips yang harus dipertimbangkan adalah memilih warna yang tidak terlalu mencolok.

Selain memadukan warna-warna lain yang senada, hal lain yang juga diperhatikan adalah gaya berpakaiannya. Agar memberikan tampilan yang modis namun Anda juga tetap nyaman saat mengenakannya cobalah berbagai macam kombinasi serta gaya yang lebih kekinian.