Kemeja Hijau Cocok Dengan Celana Warna Apa

Kemeja Hijau Cocok Dengan Celana Warna Apa? Ini Dia 9 Alternatif Pilihannya!

Revolusitekno.com – Banyak orang yang menghindari menggunakan kemeja warna hijau atau baju hijau tua. Pasalnya, mereka merasa kemeja dan baju warna hijau sulit untuk dipadu padankan. Padahal, Anda tetap bisa tampil menarik walaupun menggunakan kemeja atau baju hijau tua. Lalu, kemeja hijau cocok dengan celana warna apa? Berikut ini beberapa alternatif padu padannya.

Celana Warna Hitam

Warna hitam memang tidak pernah salah ketika dipadukan dengan warna lain, termasuk warna hijau. Perpaduan antara kemeja hijau dan celana hitam memberikan kesan klasik namun tetap terlihat fresh. Paduan ini juga akan membuat Anda tampil beda namun tetap elegan.

kemeja hijau cocok dengan celana warna apa

Jangan salah! Perpaduan kemeja hijau dan celana hitam sangat fleksibel. Anda bisa menggunakan Paduan fashion ini untuk acara formal, kasual, ke kantor, dan lain-lain. Anda hanya perlu memilih jenis baju dan celananya saja.

Baca Juga: Baju Warna Lemon Cocok Dengan Celana Warna Apa? Coba Aplikasikan 9 Warna Ini!

Contoh, gunakan kemeja warna hijau tua lalu kombinasikan dengan celana panjang warna hitam dan Sepatu pantofel hitam. Paduan ini cocok untuk karyawan atau Anda yang akan menghadiri undangan acara formal. Perpaduan t-shirt polos warna hijau dan celana pendek hitam sangat cocok untuk acara kumpul bersama teman, jalan-jalan, dan acara santai lainnya.

Celana Warna Silver

Baju hijau tua cocok dengan warna apa selain warna hitam? Pernyataan ini sering kali ditanyakan oleh mereka yang ingin berbeda. Tenang saja, mulai sekarang sediakan celana warna silver di rumah. Pasalnya, perpaduan antara kemeja atau baju hijau tua dan silver sangat menarik.

Kemeja hijau tua dan celana warna silver memberikan kesan elegan dan fresh namun tetap simple saat digunakan. Warna hijau dari kemeja atau baju akan diimbangi dengan warna terang silver sehingga warna outfit Anda tidak terlalu mencolok.

Sudah pasti, perpaduan warna kemeja atau baju hijau dan celana silver juga cocok untuk digunakan di segala acara baik formal maupun kasual. Anda bahkan bisa melengkapi kombinasi outfit ini dengan beberapa aksesoris, seperti sepatu warna hitam, tas selempang, kalung, dan lain-lain.

Celana Warna Abu-Abu

baju hijau tua cocok dengan celana warna apa

Sekilas warna abu-abu mirip dengan warna silver. Hanya saja, warna abu-abu tidak semengkilat warna silver. Karena itu, celana abu-abu juga sangat cocok jika dipadukan dengan kemeja atau baju warna hijau tua.

Karakter warna abu-abu membuat warna lain menjadi lebih netral dan tidak terlalu mencolok. Hal ini membuat kombinasi antara warna hijau dan abu-abu menjadi lebih elegan. Kemeja warna hijau tua dan celana abu-abu juga memberikan kesan yang lebih sopan sehingga cocok untuk berbagai acara formal, termasuk ke kantor, meeting, bertemu klien, dan lain-lain.

Walaupun begitu, perpaduan outfit ini juga tetap cocok untuk acara kasual. Hal ini karena warna outfit menjadi lebih seimbang yang membuat Anda tampil lebih segar dan menawan.

Celana Warna Putih Tulang

Kemeja hijau cocok dengan celana warna apa kalau Anda pecinta warna terang? Salah satu jawabannya adalah celana warna putih tulang. Warna ini berbeda dengan warna putih biasa yang cenderung lebih terang.

Warna putih tulang tampak lebih soft ketimbang warna putih biasa. Karena itu, warna ini bisa dipadukan dengan beragam warna, termasuk warna hijau tua. Selain itu, warna putih tulang tidak terlalu menerawang ketika dikenakan karena sedikit lebih gelap ketimbang warna putih biasa.

Anda bisa memadukan outfit ini dengan sepatu kets warna putih untuk tampilan semi-formal. Tambahkan pula aksesori dengan warna cream, seperti tas atau dompet agar tampilan fashion Anda tampak lebih modern, bersih, dan segar.

Celana Warna Biru Tua

kombinasi warna hijau tua untuk baju

Apakah kemeja warna hijau tua bisa dipadukan dengan warna yang sama-sama mencolok? Tentu bisa! Coba kombinasikan kemeja warna hijau tua dengan celana warna biru tua. Walaupun tampak kontras, tapi tampilan outfit Anda akan tampak elegan dan berkelas.

Kombinasi warna ini sangat sesuai untuk Anda yang senang atau harus menjadi pusat perhatian, contohnya ketika Anda harus melakukan presentasi. Dengan begitu, Anda akan mudah dikenali dan diperhatikan oleh mereka yang ada di tempat tersebut.

Yang paling penting adalah perpaduan antara warna kemeja hijau tua dan celana biru tua tidak membuat Anda tampak berlebihan. Justru orang akan melihat jika Anda sangat percaya diri dan meyakinkan.

Celana Warna Coklat Susu

kemeja hijau cocok dengan celana warna apa

Kombinasi warna hijau tua untuk baju juga bisa dengan celana warna coklat susu. Warna coklat susu cenderung sedikit lebih terang dibandingkan dengan warna coklat biasa. Dengan memadukan keduanya justru akan membuat Anda terlihat lebih cerah dan bersih.

Kombinasi warna kemeja hijau tua dan celana coklat susu juga sangat sesuai untuk outfit acara formal. Pasalnya, kombinasi warna outfit ini memiliki kesan kalau pemakainya sangat percaya diri dan meyakinkan.

Warna ini juga cenderung menyatu dan cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Intinya, tampilan fashion baju warna hijau tua dan celana warna coklat susu akan membuat Anda tampil lebih elegan namun tetap simple dan tidak berlebihan.

Celana Warna Hijau Olive

Tentu saja, kemeja hijau sangat pas jika dikombinasikan dengan celana warna hijau olive. Tips ini sangat cocok untuk Anda yang gemar menggunakan outfit dengan warna senada. Perpaduan ini sering kali digunakan karena sangat aman karena belum terlalu terbiasa memadukan warna-warna.

Warna hijau olive sedikit berbeda dengan warna hijau tua. Warna hijau olive cenderung lebih gelap namun dengan tampilan yang lebih soft.

Outfit warna senada ini juga lebih fleksibel karena Anda bisa mengenakannya kapan dan di mana saja. Misalnya, padukan kemeja hijau tua dan celana hijau olive kemudian gunakan sandal berbaya semi-formal saat Anda ingin bersantai dengan teman-teman.

Celana Warna Maroon

Jika ingin tampil berbeda namun tetap menarik dan elegan, maka kombinasikan baju hijau tua dengan celana warna maroon. Perpaduan warna outfit ini akan membuat Anda terlihat lebih modern dan fashionable.

Anda bisa menggunakan sepatu warna hitam, tas warna coklat, atau dalaman warna hitam agar perpaduan outfit ini lebih menarik. Karena tampilannya yang menarik dan elegan, beberapa orang sering mengombinasikan 2 warna ini untuk outfit acara formal mereka, seperti saat akan ke pesta, undangan acara kantor, dan lain-lain.

Celana Warna Ungu Gelap

Warna gelap sangat cocok dipadukan dengan warna gelap. Karena itu, jika sedang mencari ide kombinasi kemeja warna hijau tua, maka celana warna ungu gelap bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena sama-sama gelap, outfit ini akan menampilkan kesan yang elegan dan misterius.

Anda bisa menggunakan ide ini khususnya jika Anda adalah tipikal orang yang suka menabrakkan warna. Perpaduan warna outfit ini akan menarik perhatian namun tidak berlebihan. Biasanya, perpaduan antara baju warna hijau tua dan ungu gelap digunakan saat acara pesta bertema kasual, kumpul santai bersama teman-teman, acara keluarga semi-formal, dan lain-lain.

Nah, sekarang Anda tidak perlu kebingungan lagi dan bertanya-tanya, “kemeja hijau cocok denga celana warna apa?” Anda sudah memiliki banyak pilihan warna celana setelah membaca informasi di atas. Yang pasti, Anda tidak perlu lagi ragu menggunakan kemeja atau baju warna hijau tua. Pasalnya, kemeja warna hijau tua bisa dikombinasikan dengan beragam warna.