15 Aplikasi Booking Hotel Khusus Traveller Terbaik 2023

15 Aplikasi Booking Hotel Khusus Traveller Terbaik 2023

Aplikasi Booking Hotel – Reservasi hotel bisa lebih mudah karena banyak aplikasi booking hotel atau aplikasi hotel murah yang bisa di download gratis. Aplikasi booking hotel termurah menawarkan harga terbaik dan banyak diskon.

Jika Kamu ingin berlibur ke luar kota, sebaiknya Kamu memesan kamar hotel di kota tujuan Kamu. Tarif kamar berkisar dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah per malam.

Namun, jika ingin berhemat, sebaiknya pesan kamar hotel murah di aplikasi hotel murah. Nanti sisa uang hotel bisa dialokasikan untuk tiket atraksi, wisata kuliner, dan rental mobil.

Untuk membantu Kamu menemukan hotel murah dengan mudah, tim RevolusiTekno memberikan rekomendasi 15 aplikasi booking hotel murah terbaik. Rangkaian aplikasi ini menawarkan berbagai hotel dengan banyak diskon.

1. Traveloka

Traveloka

Traveloka adalah aplikasi reservasi hotel yang lengkap. Kamu dapat memilih dari banyak hotel di berbagai kota di Indonesia dengan harga terjangkau.

Kamu juga bisa memilih hotel berdasarkan fasilitas, seperti hotel dengan kolam renang, hotel dengan tempat tidur besar, atau hotel dengan sarapan. Kamu kemudian akan melihat daftar hotel favorit Kamu yang telah menerima banyak tanggapan positif dari para pengunjungnya.

2. Ticket.com

Ticket.com

Ticket.com berikutnya. Jika Kamu sedang mencari penawaran terbaik untuk kamar hotel, Ticket.com adalah jawaban Kamu . Setiap harinya, Ticket.com menawarkan beragam voucher hotel dengan potongan harga yang menarik.

Selain itu, tiket.com memiliki program poin tiket yang didapatkan pengguna saat memesan hotel di tiket.com. Poin tiket yang terkumpul nantinya bisa digunakan untuk memesan kamar hotel.

3. PegiPegi

PegiPegi

Sesuai dengan namanya, PegiPegi mengajak Kamu berwisata ke tempat-tempat seru. Karena aplikasi booking hotel termurah ini selalu menawarkan voucher hotel dengan potongan harga hingga Rp 1.000.000.

Selain itu, kamu bisa dengan mudah memesan tiket pesawat, kereta api, dan bus di PegiPegi.

4. Trivago

Trivago

Trivago adalah aplikasi pemesanan hotel yang memberikan Kamu kemampuan untuk membandingkan harga akomodasi di hotel-hotel terbaik di Indonesia. Fitur ini memudahkan untuk menemukan hotel terbaik dengan harga murah.

Kamu juga dapat menyimpan hotel favorit Kamu di trivago, sehingga ketika Kamu ingin memesan hotel itu lagi, tidak akan sulit lagi untuk menemukannya di trivago.

5. Oyo

Oyo

Aplikasi OYO berbeda dengan aplikasi reservasi hotel sebelumnya seperti Traveloka atau Ticket.com. Bedanya OYO adalah aplikasi yang juga menyediakan hotel, jadi tidak ada hotel non-OYO di aplikasi tersebut.

Meskipun demikian, OYO termasuk dalam daftar rekomendasi kami karena harga per malamnya cukup terjangkau. Kemudian banyak hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia.

6. Booking.com

Aplikasi booking hotel termurah selanjutnya adalah Booking.com. Aplikasi sering kali menawarkan penawaran eksklusif yang dapat ditukarkan saat memesan melalui aplikasi.

Booking.com juga menggandeng penyedia jasa rental mobil untuk memudahkan pemesanan tiket dan sewa mobil dari satu aplikasi.

7. Airbnb

AirBnB adalah aplikasi booking hotel termurah yang bisa Kamu gunakan saat berlibur bersama keluarga. Ada banyak hotel di Airbnb yang menawarkan berbagai fasilitas untuk keluarga, mulai dari kamar yang luas hingga kolam renang yang besar.

AirBnB tidak hanya menyediakan reservasi hotel, tetapi juga penyewaan vila dan apartemen.

8. Mister Aladin

Mister Aladin selalu memberikan rate terbaik untuk booking hotel di seluruh Indonesia. Bahkan, setiap hari Jumat ada promo Friday Specials dimana voucher hotel diskon hingga 20%.

Aplikasi budget hotel ini juga menawarkan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket tempat wisata dan jasa travel.

9. Agoda

Jika Kamu merencanakan perjalanan ke luar negeri, kami sarankan Kamu mengunduh aplikasi Agoda. Ini karena Agoda menawarkan pemesanan hotel di Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, dan banyak negara lainnya.

Diskon hotel Agoda sangat mencengangkan, hingga 72%, jadi Kamu bisa lebih berhemat saat bepergian di Indonesia atau luar negeri.

10. RedDoorz

RedDoorz yang hampir identik dengan OYO ini bukan hanya penyedia kamar hotel, tapi juga aplikasi. Lokasi hotel RedDoorz tersebar di seluruh Indonesia, terutama di kota-kota wisata seperti Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Harga per kamar juga terjangkau mulai dari Rp 98.000 dengan diskon hingga 40%.

11. Aplikasi Booking HotelMurah.com

HotelMurah.com menawarkan lebih dari sekedar layanan reservasi hotel. Kamu juga dapat membeli tiket pesawat dan kereta api, paket, dan pulsa telepon. Lalu ada metode pembayaran yang berbeda juga.

Bisa melalui transfer bank atau aplikasi dompet digital seperti OVO, LinkAja, GoPay, DANA dan ShopeePay.

12. Aplikasi Booking Hotel Bobobox

Bagi yang bepergian sendiri, kami merekomendasikan untuk menggunakan Bobobox. Aplikasi ini menawarkan kamar hotel dengan konsep hotel kapsul minimalis dan unik.

Semua fasilitas di dalam kamar dapat diatur dengan smartphone, dan karena merupakan hotel minimalis, tarif kamar terjangkau.

13. Aplikasi Booking Hotel Hotels.com

Hotels.com menghadirkan hotel terbaik yang dapat Kamu pesan dengan ponsel cerdas Kamu. Hotels.com juga memiliki program points rewards yang bisa Kamu gunakan untuk memesan hotel di aplikasi.

14. Aplikasi Booking Hotel TripAdvisor

Aplikasi booking hotel yang perlu Kamu download adalah TripAdvisor. Aplikasi yang satu ini sangat lengkap memberikan informasi hotel mulai dari harga hingga review pengunjung.

Banyak informasi yang sangat berguna sebelum memutuskan akan menginap di hotel mana. TripAdvisor juga menampilkan fitur peta dengan informasi tentang tempat-tempat menarik di dekat hotel.

15. Aplikasi Booking Hotel NusaTrip

Terakhir, NusaTrip memungkinkan Kamu memesan voucher hotel dengan berbagai pilihan hotel. NusaTrip menawarkan tiket hotel tidak hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai negara.