10 Aplikasi Olahraga For Android Terpopuler 2023

10 Aplikasi Olahraga For Android Terpopuler 2023

Aplikasi Olahraga – Ada banyak aplikasi berbeda yang tersedia saat ini untuk mendukung aktivitas olahraga Kamu. Bahkan, brand produk olahraga ternama seperti Nike dan Adidas juga telah menciptakan aplikasi khusus untuk olahraga.

Nah kali ini RevolusiTekno dakan mengulas beberapa aplikasi olahraga Android agar aktivitas olahraga Kamu menjadi lebih hemat. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sambil berlari, bersepeda, dan olahraga lainnya.

1. Home Workout

Home Workout
Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Seperti namanya, Home Workout – No Equipment menyediakan rutinitas olahraga harian agar Kamu bisa membentuk otot dan tetap bugar di rumah tanpa perlu pergi ke gym.

Pelatihan di Rumah – Tanpa Peralatan Tidak diperlukan peralatan atau pelatih untuk tetap fit dengan aplikasi ini. Selain latihan seluruh tubuh, aplikasi ini memiliki latihan untuk perut, dada, kaki, lengan, dan bokong. Semua latihan dirancang oleh para ahli.

2. WorkOut Off Women

WorkOut Off Women
Seperti namanya, ini adalah aplikasi kebugaran yang dirancang khusus untuk anak perempuan. Latihan untuk wanita membantu wanita membakar lemak perut, bokong kencang, kaki ramping, lingkar pinggang, dan langsing. Lebih dari 50 juta wanita telah mengunduh aplikasi ini dari Play Store.

Ini ramah pemula dan menampilkan penurunan berat badan dan peningkatan kesehatan yang terbukti secara ilmiah, latihan seluruh tubuh tanpa peralatan, latihan kebugaran penurunan berat badan untuk seluruh tubuh, panduan animasi, dan video seperti pelatih olahraga pribadi.

3. Six Pack in 30 Days

Six Pack in 30 Days
Bagi pria yang ingin menghilangkan lemak perut dan mendapatkan perut six pack dengan aman dan murah, Kamu bisa mencoba latihan dengan aplikasi Six Pack in 30 Days – Abs Workout. Lebih dari 100 juta pengguna Android di seluruh dunia telah memasang aplikasi ini di perangkat mereka.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Olahraga For iPhone Terbaik dan Gratis 2023

Latihan dalam Six Pack dalam 30 Hari – aplikasi Abs Workout cocok untuk semua level dan dapat dilakukan dengan mudah di rumah, kapan saja, di mana saja. Hanya perlu beberapa menit sehari untuk mendapatkan perut yang Kamu inginkan.

4. 7 Minutes Workout

7 Minutes Workout

Jika Kamu berinvestasi hanya 7 menit setiap hari, tidak akan memakan banyak waktu, bukan? Aplikasi olahraga Android yang satu ini mengajak penggunanya untuk berolahraga minimal 7 menit sehari. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk melihat laporan detail saat berolahraga.

Aplikasi olahraga 7 menit ini juga merekomendasikan gaya olahraga yang berbeda, baik Kamu ingin membentuk perut six-pack atau mengecilkan perut. Apakah AndKamu a ingin mencoba aplikasi ini?

5. Adidas Training

Adidas Training
Aplikasi adidas Training – Home Workout membantu Kamu tetap aktif dengan latihan kebugaran di rumah yang menargetkan berbagai bagian tubuh Kamu. Kamu dapat mengikuti video yang menampilkan pelatih. Kamu bahkan dapat membuat dan menyesuaikan latihan Kamu sendiri dengan aplikasi yang satu ini.

Beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi ini termasuk video HD dengan instruksi terperinci dan demo pelatih kebugaran untuk setiap latihan, termasuk gerakan dasar dan lanjutan dan berbagai push-up, pull-up, sit-up, squat, dan banyak lagi, yoga. Ada lebih dari 180 latihan. Latihan relaksasi dan pemulihan, dll.

6. Aplikasi Olahraga Lost Weight App

Aplikasi Olahraga Lost Weight App 
Aplikasi penurunan berat badan untuk pria adalah salah satu aplikasi penurunan berat badan terbaik bagi pria untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan di rumah. Latihan pembakaran lemak yang sangat efektif ini akan membantu Kamu menghilangkan lemak perut dengan mengikuti rencana 30 hari dan berinvestasi hanya 5-10 menit sehari.

Aplikasi ini memiliki 3 level untuk pemula dan ahli. Setiap latihan dirancang oleh pelatih kebugaran profesional dan berfokus pada titik masalah pria, perut, dan dada untuk membantu Kamu menurunkan berat badan dengan cepat dan membentuk perut.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Olahraga For iPhone Terbaik dan Gratis 2023

7. Aplikasi Olahraga FitOn

Aplikasi Olahraga FitOn
FitOn adalah aplikasi perencanaan kesehatan dan kebugaran yang membantu Kamu menurunkan berat badan, berkeringat, dan bugar kapan saja, di mana saja dengan akses gratis ke video latihan di rumah, rencana kebugaran yang dipersonalisasi, dan meditasi terpandu.

Aplikasi ini juga membantu Kamu mengurangi stres dengan latihan yoga santai, meningkatkan stamina Kamu dengan latihan kardio yang menyenangkan, dan menikmati ratusan video kebugaran gratis lainnya. Hingga saat ini, FitOn telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

8. Nike Training Club

Nike Training Club
Latihan kebugaran dengan aplikasi Nike Training Club dapat membantu memperkuat otot dan pola pikir Kamu dengan panduan gratis dari pelatih, atlet, dan pakar kesehatan.

Kamu tidak hanya dapat berolahraga dengan berbagai latihan dan program, tetapi Kamu juga dapat termotivasi dan sehat sepenuhnya dari pelatih Nike.

9. Aplikasi Olahraga Fitify

Aplikasi Olahraga Fitify
Fitify: Fitness, Home Workout adalah aplikasi olahraga untuk Android yang dapat Kamu gunakan untuk memandu Kamu menjalani aktivitas olahraga di rumah. Aplikasi ini memiliki lebih dari 900 latihan yang dapat Kamu praktikkan sendiri.

Ada juga rencana kebugaran yang dibuat di aplikasi Fitify. Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan atau membentuk otot. Unduh Fitify: Kebugaran, Latihan Rumahan dari tautan ini.

10. Fitness & Bodybuilding

Fitness & Bodybuilding

Oleh karena itu, aplikasi yang satu ini cocok untuk Kamu yang ingin melakukan bodybuilding dengan mudah di rumah. Aplikasi kebugaran dan binaraga VGFIT LLC memiliki panduan binaraga yang dibagi menjadi berbagai tingkat kesulitan berdasarkan kemampuan.

Kamu juga bisa fokus pada latihan yang membangun otot di bagian tubuh tertentu. Aplikasi ini juga bisa dipercaya oleh orang yang ingin menurunkan berat badan. Unduh Fitness & Bodybuilding oleh VGFIT LLC langsung di sini.