10 Aplikasi Edit Foto For Android Terbaru 2023

10 Aplikasi Edit Foto For Android Terbaru 2023

Aplikasi Edit Foto – Aplikasi edit foto terbaik saat ini tidak hanya untuk penggemar fotografi. Orang yang ingin mendapatkan banyak like dan komentar di media sosial seperti Facebook dan Instagram juga membutuhkan bantuan dari aplikasi ini. Sayangnya, kebutuhan untuk selalu up to date membuat Kamu tidak punya banyak waktu untuk mengedit foto lama.

Nah, untuk meningkatkan kualitas foto yang Kamu upload, berikut beberapa rekomendasi aplikasi photo editor yang tersedia melalui smartphone Kamu baik untuk Android maupun iOS. Tidak ada apa-apa? Berikut rekomendasi kami untuk aplikasi edit foto terbaik!

1. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom
Apakah Kamu ingin foto estetika seperti pembuat konten Instagram? Kamu bisa menggunakan Adobe Lightroom, Apk edit foto terbaik. Aplikasi ini adalah bagian dari Adobe.

Berbeda dengan Adobe Photoshop, Lightroom relatif mudah digunakan, terutama untuk pemula. Dalam aplikasi ini, Kamu dapat membuat efek preset Kamu sendiri untuk membuat hasil foto Kamu terlihat seperti yang Kamu inginkan.

2. Aplikasi Edit Foto PicSay

Aplikasi Edit Foto PicSay
Aplikasi selanjutnya adalah PicSay. Seperti aplikasi lainnya, PicSay dapat membuat foto Kamu menjadi hidup dengan tambahan kata, stiker, dan gambar lainnya.

PicSay telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, dan Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini pasti mudah digunakan.

3. Aplikasi Edit Foto Prisma

Aplikasi Edit Foto Prisma
Prisma adalah aplikasi edit foto yang tersedia di Play Store dan Apps Store. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan sentuhan artistik yang menakjubkan. Dilengkapi dengan filter keren, Kamu dapat mencapai kualitas foto yang diambil oleh fotografer profesional. Menariknya, foto tersebut bisa Kamu simpan ke smartphone Kamu dengan berbagi melalui Prisma Feed, kirim via email atau bagikan langsung ke platform Instagram.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Membuat Foto Lebih Menarik!

4. Aplikasi Edit Foto Pixlr

Aplikasi Edit Foto Pixlr
Dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, Pixlr juga merupakan aplikasi edit foto yang diidolakan banyak pengguna media sosial. Perbatasan memungkinkan Kamu menambahkan bingkai, memberikan efek tertentu, dan mengatur overlay. Jika Kamu ingin menambahkan teks, Kamu dapat memilih dari beberapa font yang tersedia dan bahkan mengatur ukuran dan warna yang Anda inginkan.

5. Aplikasi Edit Foto Photo Lab

Aplikasi Edit Foto Photo Lab
Apakah Kamu ingin mengedit foto Kamu menjadi karya bernilai seni tinggi? Montase atau face swap di aplikasi edit foto ini bernama Photo Lab. Kamu juga dapat menggabungkan beberapa efek sekaligus untuk membuat foto Kamu lebih artistik. Kamu juga dapat menambahkan bingkai mewah sesuka hati untuk mempercantik hasil editan Kamu. Ditemukan di perangkat berbasis Android dan iOS, aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana untuk membuat pengeditan foto menjadi lebih praktis!

6. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express
Kamu mungkin sudah familiar dengan aplikasi Adobe Photoshop. Jika sebelumnya Apk edit foto ini hanya bisa diakses di perangkat PC/laptop, kini Kamu juga bisa mendownloadnya di Playstore atau Apps Store. Aplikasi ini memungkinkan Kamu mendapatkan selfie sempurna dengan fitur penghilang noda. Jadi noda hitam dan debu bisa hilang seketika.

7. VSCO

VSCO
Sejak diperkenalkan ke publik pada tahun 2011, VSCO telah menjadi Apk edit foto yang populer di kalangan pengguna media sosial. Beberapa penggiat foto pun menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto dalam waktu singkat. Dengan VSCO, Kamu bisa mendapatkan gambar yang bagus seperti kamera analog. Filter yang disediakan juga sangat bervariasi, dari yang gratis hingga berbayar.

8. Snapseed

Snapseed
Aplikasi edit foto di Android dan iOS yang direkomendasikan selanjutnya adalah Snapseed. Tidak seperti banyak Apk edit foto sebelumnya, Snapseed yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa Google ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia. Dengan begitu lebih mudah digunakan. Hampir semua kebutuhan pengeditan foto dasar Kamu dimiliki oleh Snapseed. Bahkan pemula bisa mendapatkan keuntungan dari tutorial video untuk lebih memahami fitur tertentu dan cara kerja filter.

👉 TRENDING:  10 Daftar Aplikasi Edit Foto di PC Terbaru 2023

9. Canva

Canva
Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Canva. Canva adalah aplikasi yang sedang tren saat ini. Kamu dapat mengedit foto Kamu secara gratis, bahkan tanpa akun premium, dan tersedia banyak template jika Kamu tidak ingin mulai mengedit dari awal.

Aplikasi ini mudah digunakan bahkan untuk pemula karena antarmuka penggunanya sederhana dan tidak rumit. Selain Apk edit foto, Canva kini menjadi pusat segala hal yang berhubungan dengan desain.

10. PicsArt

PicsArt
PicsArt adalah Apk edit foto terkenal yang telah diunduh hingga 6 juta pengguna. PicsArt sangat dicari oleh banyak pengguna karena fungsinya yang lengkap.

Kamu dapat mengeditnya sesuai keinginan menggunakan berbagai alat dan filter yang disediakan. Diantaranya adalah fitur kisi foto, efek overlay, transparansi, dan lainnya. PicsArt juga memungkinkan Kamu menggambar dengan tangan Kamu sendiri dengan menambahkan stiker.

Penutup

Pada dasarnya, ada banyak Apk edit foto terbaik yang saat ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun, beberapa rekomendasi aplikasi edit foto kami di atas adalah yang terbaik dan termudah untuk digunakan. Jadi, aplikasi mana yang terbaik untuk kebutuhan fotografi Kamu?