Review lengkap Driver Reviver Beserta Fitur dan Harganya

Komputer kamu terdiri dari banyak komponen yang dibuat oleh daftar produsen berbeda di seluruh dunia. Program yang digunakan Windows untuk berinteraksi dengan perangkat ini disebut driver. Lama setelah produsen pertama kali merilis perangkat, itu dapat memperbarui driver perangkat untuk menambahkan fitur baru, memperbaiki bug, dan meningkatkan kinerja. Seringkali sulit untuk mengikuti semua pembaruan ini, karena biasanya hanya dirilis di situs web masing-masing produsen.

Pembaru driver seperti Driver Reviver dari ReviverSoft dapat membantu kamu selalu memperbarui driver kamu. Driver Reviver memindai komputer kamu dan mencantumkan perangkat yang dapat diperbarui. Setelah kamu mengklik Perbarui, driver akan diunduh dan diinstal, tanpa kamu perlu mengunjungi semua situs web produsen yang berbeda.

Dalam ulasan Driver Reviver ini, kami mengevaluasi perangkat lunak untuk memutuskan apakah itu perangkat lunak pembaruan driver terbaik yang tersedia saat ini.

                                                                          Harga : reviversoft

Harga Paket Driver Reviver

Driver Reviver tersedia sebagai gratis dari ReviverSoft, tetapi untuk menggunakan semua fitur akan dikenakan biaya Rp. 255,200 / tahun per komputer. Ini juga tersedia sebagai bagian dari dua bundel perangkat lunak dengan harga Rp. 1,488,872 / tahun dan Rp. 340,302 / tahun.

Penginstalan Driver Reviver gratis memberi kamu hampir semua fitur software secara lengkap. Perbedaan penting adalah kamu tidak dapat memperbarui semua driver sekaligus. Sebagai gantinya, kamu harus mengklik tombol Perbarui untuk setiap driver secara bergantian.

Fitur Unggulan Driver Reviver

Selain updater driver, Driver Reviver menyediakan Manajer Cadangan. kamu dapat membuat cadangan lengkap dari semua driver yang kamu instal atau memilih driver satu per satu untuk dicadangkan. Ini dapat berguna jika kamu tidak yakin bahwa pembaruan driver akan berfungsi dan kamu ingin dapat dengan mudah dan cepat mengembalikannya jika terjadi kesalahan.

👉 TRENDING:  Ulasan Terbaru AVG Driver Updater, Fitur dan Harga

Selain itu, kamu memiliki kebebasan untuk memilih kapan dan bagaimana pemindaian driver dilakukan. Pemindaian terjadwal kamu dapat diatur untuk mengunduh driver dan bahkan menginstalnya secara otomatis.

Interface Driver Reviver

Menginstal dan menggunakan Driver Reviver itu mudah. Software ini memiliki Interface profesional, membuatnya cocok dan baik untuk digunakan di kantor. Interface berfungsi dengan baik dalam menampilkan informasi tentang driver kamu saat ini. Jika kamu mengklik tombol Informasi, kamu mendapatkan detail lebih lanjut tentang seberapa usang driver kamu dan kapan versi terbaru dirilis.

Ketika kamu pertama kali menginstal Driver Reviver, itu agak terlalu ngotot untuk mengingatkan kamu tentang driver kamu. Sering ada pop-up yang menyatakan bahwa driver kamu sudah kedaluwarsa atau pembaruan tersedia. Untungnya, kegemaran ini dapat dikurangi di pengaturan perangkat lunak. Driver Reviver, secara default, diatur untuk dijalankan saat startup, menampilkan rekomendasi produk lain, dan mengirim diagnostik pelacakan penggunaan kembali ke perusahaan. Semua fungsi ini dapat dinonaktifkan.

Dalam pengujian kami, Driver Reviver menemukan 17 driver lama di komputer Windows 10 kami dan 15 driver lama di laptop Windows 8.1 kami. Ini adalah salah satu hasil terbaik yang kami lihat dari perangkat lunak pembaruan driver, jadi Driver Reviver adalah pilihan yang sangat baik jika kamu kesulitan menemukan pembaruan driver yang tepat untuk perangkat keras kamu yang tidak dikenal.

Dukung atau Support

Ada FAQ sederhana untuk Driver Reviver online. Sebagian besar jawaban menyertakan tangkapan layar berguna yang menunjukkan kepada Anda cara kerja perangkat lunak.

Jika kamu lebih suka lebih banyak dukungan langsung, kamu dapat menghubungi ReviverSoft melalui formulir kontak. ReviverSoft menyatakan bahwa ia mencoba menanggapi tiket dukungan dalam waktu 24 jam.

👉 TRENDING:  Driver Genius 20 Platinum :  Review Lengkap Fitur dan Harganya

Kesimpulan Ulasan

Driver Reviver adalah program yang disukai. Software Ini berfungsi dengan baik dalam menemukan driver terbaru di komputer kami, dan mudah digunakan. Label harga Rp. 255,200/tahun/komputer agak mahal, terutama karena tidak memiliki utilitas sistem tambahan untuk membersihkan, mengoptimalkan, atau memelihara komputer. Tetapi jika kamu tidak keberatan dengan biayanya, Driver Reviver adalah program pembaruan driver yang dapat kamu andalkan.

Bagaimana, apakah Driver Reviver termasuk salah satu pilihan kamu dalam memlilih software updater ?